Selasa, November 02, 2021, 20:10 WIB
Last Updated 2021-11-02T13:10:05Z
Covid-19PALI

Kapolres dan Forkopimda PALI Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19

Kapolres dan wakil Bupati PALI


PALI.Hitspali.com -Sebagai bentuk dukungan kebijakan pemerintah pusat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai,Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19,yang berlangsung di ruang Vicon Polres PALI, Selasa (02/11/2021).

Dalam kesempatan itu,Kapolres PALI menghimbau agar seluruh masyarakat Kabupaten PALI harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan meminta kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan 5M dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami terus melakukan Operasi Yustisi  untuk meminimalisir dan mengurangi penyebaran virus Covid-19.Serta kami berharap untuk kesadaran semua pihak agar tetap menjaga kesehatan,kebersihan dan taat pada aturan pemerintah agar Covid-19 ini segera berakhir," ungkap Kapolres.

Kapolres juga menegaskan kepada semua pihak agar pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 tetap di laksanakan sesuai harapan bersama.

"Kalau kita sendiri sebagai pelayan masyarakat takut untuk di vaksin bagaimana dengan masyarakat, berikan contoh yang baik kepada masyarakat agar vaksinasi ini tetap berjalan optimal sesuai harapan,TNI-Polri sudah semua di vaksin dan selanjutnya giliran pelayan publik,kami siap mengawal dan menjemput bola terkhusus kepada lansia,"tutupnya.(ril)