Jumaat, November 19, 2021, 20:11 WIB
Last Updated 2021-11-19T13:11:36Z
PALI

Lepas Kontingen Atlit Porprov, Bupati PALI : Jaga Nama Baik PALI

Bupati PALI secara resmi melepas kontingen Pali ke ajang 2 tahunan di OKU Raya (foto : dok.Diskominfo PALI)

PALI.
Hitspali.com--Sebanyak 447 atlit,pelatih dan official dari Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) secara resmi diberangkatkan menuju gelaran Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) ke XIII tahun 2021 di Oku Raya.

Pelepasan atlit tersebut secara resmi dilakukan oleh Bupati PALI Heri Amalindo di halaman sanggar Pramuka Simpang Rajan kelurahan Handayanimulya, Jum'at (19/11/21).

Dalam kesempatan itu Bupati PALI yang juga merupakan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), berpesan kepada seluruh kontingen untuk menjaga nama baik Kabupaten PALI dan menjunjung tinggi sportifitas pertandingan.

“Kalian adalah orang pilihan yang akan membawa nama baik Kabupaten PALI di ajang Porprov XIII OKU Raya, bermain dengan baik dan junjung tinggi sportifitas bermain, lakukan yang terbaik untuk kabupaten PALI, jaga kebersamaan, jangan ego masing-masing cabor ditunjukkan, karena anda bukan bawa nama cabor tapi bawa kabupaten PALI,” ungkap orang nomor satu di PALI itu.

Selain itu, ketua umum KONI Kabupaten PALI juga meminta kepada kontingen untuk membawa gelar juara pada Porprov kali ini, sebelum melepas kontinhen dari sanggar Pramuka Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi.

“Kalau pada Porprov Prabumulih kita berada di pringkat 3 besar, kali ini kita harus mampu menjadi juara,” ungkap Bupati seraya diikuti tepuk tangan para atlit dan official yang sempat hadir dalam pelepasan tersebut.

Ditemui ditempat yang sama,ketua kontingen Kabupaten PALI Junaidi Anuar, mengatakan jika Porprov OKU Raya 2021 dilaksanakan mulai tanggal 21 s/d 28 November.

“Jumlah Kontingen ada 447 dari 19 Cabor dimana dengan rincian atlit sebanyak 260 orang, official dan manager 48 orang, pelatih dan asisten pelatih 34 orang serta panitia kontingen 105 orang.Target kita adalah minimal mempertahankan capaian pada Porprov ke XII di Prabumulih yaitu duduk sebagai ranking ke tiga,”terangnya.(dan)