Khamis, Disember 09, 2021, 13:51 WIB
Last Updated 2021-12-09T06:55:09Z
PALI

BEM STIT Mamba'ul Hikam PALI Gelar Aksi Penggalan Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

BEM STIT Mamba'ul Hikam PALI Open Donasi
Hitspali.com PALI--Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban erupsi gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur pada tanggal 4 Desember yang lalu,Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIT Mamba'ul Hikam PALI menggelar aksi penggalangan dana,Rabu (8/12/21) sore.

Aksi yang dilaksanakan dibeberapa titik ibu kota kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tersebut banyak mendapat respon positif masyarakat.

Puput Ulandari ketua pengalangan dana mengatakan jika kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari mahasiswa STIT Mamba'ul Hikam PALI serta arahan dari kampus.

"Penggalan dana di kita mulai dari hari ini (Rabu,-red) hingga Jumat sore dibeberapa titik,seperti Simpang Lima,Tebing Ghofar dan Jembatan Beracung"terang mahasiswi semester lima ini.

BEM STIT Mamba'ul Hikam PALI


Puput juga menambahkan jika kegiatan aksi penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian BEM dan STIT Mamba'ul Hikam PALI kepada saudara-saudara yang tertimpah musibah erupsi gunung Semeru.

"Alhamdulillah untuk hari pertama kita sudah mendapatkan donasi sebesar Rp 1.072.000 dan Insyallah akan terus bertambah hingga hari Jum'at,karena kita juga membuka donasi melalui nomor rekening 1120015446045 atas nama Puput Ulandari,nantinya akan kita salurkan melalui PCNU PALI  nantinya akan di kirim ke korban erupsi gunung Semeru,"tutupnya.

Dalam kegiatan penggalangan dana tersebut selain BEM STIT Mamba'ul Hikam PALI tampak pula Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) Talang ubi dan BKPRMI PALI. (dan)