Isnin, Januari 03, 2022, 16:50 WIB
Last Updated 2022-01-04T10:02:44Z
PALI

Runner Up di Piala Gubernur 2021,Tim PUBG Mobile ESI PALI Tatap Turnamen Selanjutnya

Penyerahan hadiah kepada tim PUBG ESI PALI



PALI.Hitspali.com --Prestasi membanggakan kembali diraih tim Elektronik Sport Indonesia (ESI) PALI, pada kejuaraan Piala Gubernur tahun 2021.Tim PUBG Mobile, perwakilan dari ESI PALI berhasil menjadi runner up pada gelaran E-Sport Tournament Gubernur Sumsel Cup 2021.

Penyerahan hadiah berlangsung di halaman stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat (31/12/2021) diserahkan langsung oleh Asisten 1 Gubernur Sumsel, DR. H. Rosidin Hasan, Kadispora Sumsel, Pengprov ESI Sumsel, dan panitia penyelenggara. 

Ketua ESI Kabupaten PALI, M. Anasrul mengaku bangga atas pencapaian pemain E-Sport kabupaten PALI, terkhusus dari divisi PUBG Mobile yang telah mengharumkan nama kabupaten PALI, ditingkat regional Sumatera Selatan. 

"Alhamdulillah, dari cabang olahraga ESport, kembali mengharumkan nama kabupaten PALI. Terimakasih kami ucapkan kepada para pemain dan pelatih dari divisi PUBG Mobile," ucap Anas seraya mengucapkan terimakasih atas dukungan moril dari Bupati PALI dan doa dari seluruh masyarakat Bumi Serepat Serasan.

Sementara itu, Rama Hamidi, pelatih dari divisi PUBG Mobile kabupaten PALI, menerangkan bahwa tim ESI PALI, berhasil meraih juara dua, setelah salahsatu tim dinyatakan melakukan pelanggaran dan didiskualifikasi dari turnamen. 

"Dari lima match yang dipertandingkan, awalnya ESI PALI menduduki posisi ketiga di placement. Namun, karena salahsatu peserta dinyatakan panitia melakukan kecurangan sehingga membuat tim tersebut didiskualifikasi, akhirnya tim ESI PALI, naik ke posisi kedua dan menjadi runner up pada gelaran E-Sport Tournament Gubernur Sumsel Cup 2021," kata Rama.

Pria yang juga merupakan Sekretaris ESI Kabupaten PALI, itu berharap tim ESport kabupaten PALI, bisa meraih prestasi yang lebih baik pada tahun 2022 dan pada kejuaraan yang akan datang. 

"Semoga prestasi anak-anak ESport kabupaten PALI, bisa meningkat di tahun 2022," harapnya. (dan)