Sabtu, Februari 26, 2022, 10:52 WIB
Last Updated 2022-02-27T04:08:50Z
PALI

Cerdas Cermat dan Lomba Hapalan, Warnai Peringatan Isra Mi'raj di Masjid Al Ikhlas KM 10

Alif Kamaron, M.P.d saat memberikan kata sambutan

PALI,Hitspali.com--Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 hijriyah di Masjid Al Ikhlas Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI,tetap dilaksanakan, meski di tengah kekhawatiran merebaknya virus korona belakangan ini.Ketua Masjid Al ikhlas Handayani Mulya,Alip Kamaron,M.P.d,mengatakan hingga kini agenda kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 hijriyah tetap sesuai jadwal.

"Kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 hijriyah berlangsung dari hari Jum'at dengan mengagendakan lomba Azan,lomba hapalan shalawat,lomba hapalan doa sehari-hari,lomba hapalan doa pendek dan lomba cerdas cermat dengan peserta dari TK TPA di lingkungan masjid Al- Ikhlas,"terang pria yang juga dosen di STIT Mamba'ul Hikam PALI,Sabtu (26/2/22) malam.

Ditambahkannya kegiatan ini pertama kali di selenggarakan di masjid Al Ikhlas sejak masjid ini dirikan.

"Malam ini (Sabtu malam-red) merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Ikhlas dengan menghadirkan Kyai Erlin sebagai penceramah dan Insyaallah kegiatan keagamaan akan terus kita laksanakan di masjid Al ikhlas,"tuturnya.

Sementara itu kyai Moch.Erlin Susri,S.Sos.I,. M.Pd.I dalam ceramahnya mengajak para jemaah untuk mengambil hikmah dalam memperingati isra mi'raj dengan melaksanakan perintah Allah SWT.

"Tanda diterimanya ibadah kita oleh Allah SWT adalah wujudnya atau lahirnya akhlak sesama manusia,"ucap Kyai yang juga ketua PCNU kabupaten PALI.(dan)