Selasa, Mac 01, 2022, 22:46 WIB
Last Updated 2022-03-01T16:08:24Z
PALI

ICMI Sumsel Gelar Seminar Pra Musyawarah Wilayah

Suasana muswil ICMI SUMSEL


PALI,Hitspali.com --Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Orwil Sumsel menggelar Seminar Pra Muswil ke VII, di Guest House rumah dinas Bupati PALI,Selasa (01/03/22) malam.

Seminar yang mengambil tema 'Optimalisasi peran ICMI dalam membangun daerah di Sumatera Selatan' di hadiri 11 perwakilan Orda Kabupaten/kota se-sumsel.

Dalam sambutannya Ketua ICMI Orwil Sumsel Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, IPU yang di sampaikan oleh Sekretaris ICMI Orwil Sumsel Ir. H. Heri Amalindo, MM mengatakan dengan mempererat silaturahmi akan menimbulkan ide yang baik.

"Kegiatan silaturahmi seperti ini merupakan kegiatan yang positif,mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan agar kita bisa mendorong pemerintah Provinsi Sumsel untuk lebih baik lagi" ucap sekertaris ICMI Orda Sumsel.

Dalam kegiatan tersebut dilanjut dengan melaksanakan diskusi.Ada tiga tokoh yang menjadi narasumber yaitu H Taufik Rahman SH ketua ICMI Orda Muara Enim, H Mughni Zein ketua MUI Kabupaten PALI,H Ir Heri Amalindo,MM Bupati Pali sekaligus sekertaris ICMI Orwil Sumatera Selatan dengan moderator Muhammad Refly, S.Sos., MM. Ketua ICMI Orda Kabupaten OKI.(dan)