Rabu, Februari 23, 2022, 21:34 WIB
Last Updated 2024-01-10T04:13:46Z
PALI

Ketua PWI PALI Resmi Dilantik,Begini Harapan Wartawan

 

Rudi Ansyah


PALI,Hitspali.com ---Anasrul DN resmi menjabat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) PALI setelah dilantik pada Rabu (23/2/2022).


Sebagai nahkoda baru PWI PALI,Anasrul DN diharapkan oleh berbagai insan media agar bisa mengantar PWI PALI lebih berkembang dan solid untuk ke depannya.


"Saya ucapkan selamat kepada Bung Anas yang sudah dilantik sebagai Ketua PWI PALI.Semoga dengan dilantiknya Bung Anas, PWI PALI semakin jaya dan berkibar," terang anggota PWI PALI Rudi Ansyah,Rabu (23/2/2022).


Pria yang sekaligus pendiri hitspali.com ini mempunyai harapan besar,kepada kepengurusan PWI PALI yang baru dilantik untuk bisa membuat lompatan baru bagi seluruh anggota.


"Terutama bagaimana PWI PALI bisa betul-betul bisa hadir turut memberikan pendampingan, jika ada wartawan mengalami persoalan.Yang tidak kalah pentingnya lagi, meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan menambah lagi kuota uji kompetensi wartawan," sebutnya.


Seperti diketahui,kepungurusan PWI PALI periode 2021-2024 resmi dilantik secara langsung oleh Ketua PWI Sumsel,Firdaus Komar yang disaksikan wakil Bupati,Forkopimda PALI dan Tamu undangan.(dan)