Rabu, April 27, 2022, 20:41 WIB
Last Updated 2022-04-27T14:49:28Z
PALI

Rayakan HUT Ke-14 Tahun,RSUD Talang Ubi Bagi-Bagi Takjil

Direktur RSUD Talang Ubi bersama Naskes membagikan Takjil

PALI,Hitspali.com --Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) genap berusia 14 tahun.RSUD Talang Ubi sendiri merupakan salah satu rumah sakit hasil peningkatan status dari Puskesmas Perawatan Talang Ubi  yang berulang tahun setiap tanggal 28 April.

Di usianya yang ke 14 tahun,RSUD Talang Ubi menggelar berbagai rangakaian acara dimana salah satunya adalah pembagian takjil.

"Hari ini kita membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada keluarga pasien dan juga masyarakat yang melintas di sekitar rumah sakit,"kata Direktur RSUD Talang Ubi,dr Hj Tri Fitrianti saat dijumpai disela-sela pembagian Takjil,Rabu (27/4/22).

Selain pembagian takjil peringatan HUT RSUD Talang Ubi juga akan diadakan Bakti sosial,perlombaan kebersihan ruangan dan perlombaan antar petugas rumah sakit.

"HUT RSUD Talang Ubi sendiri diperingati setiap tanggal 28 April dan acara puncaknya akan kita gelar setelah libur hari raya Idul Fitri,"ucapnya.

Ia pun berharap di usia ke 14 tahun,RSUD Talang Ubi semakin amanah dalam pelayanan.

"Dengan hari jadi ke-14 RSUD Talang Ubi diusia remaja ini,semoga semakin jaya di imbangi dengan pelayanan prima untuk masyarakat kabupaten Pali dan tentunya makin maju dan semakin amanah dalam pelayanan,"harapnya.(ril/dan)