Sabtu, Jun 04, 2022, 22:47 WIB
Last Updated 2022-06-05T16:16:50Z
PALI

Rayakan Satu Abad,PSHT PALI Gelar Latihan Bersama

Pendekar PSHT PALI

PALI,Hitspali.com --Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel mengelar halal bihalal dan latihan bersama calon warga baru.

Dengan mengusung tema "Mewujudkan Organisasi yang Bermartabat dengan Menjadikan Manusia yang Berbudi Luhur Serta Bertaqwa Kepada Tuhan yang Maha Esa".Halal bihalal di laksanakan di gedung Pesos komplek Pertamina field pendopo, sabtu (4/6/22) malam.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Ketua cabang PSHT PALI,kangmas Maerun selaku warga tingkat II, Ketua Dewan Pertimbangan Cabang PALI,seluruh ketua ranting dan seluruh ketua rayon se-cabang pali.

Dalam kesempatan itu Ketua PSHT cabang PALI menerangkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan mempererat silahturahmi antar pendekar PSHT se-kabupaten PALI.


"PSHT PALI jangan sampai terpecah belah,PSHT tetap satu jaya selama lamanya dan tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mengsukseskan acara ini dengan lancar tanpa halangan apapun"kata Mas Wanto sapaan akrabnya.

Pada kesempatan itu juga Mas Wanto menyampaikan pesan kepada calon warga baru agar tetap giat dan serius dalam berlatih. 

"Carilah prestasi sebanyak-banyaknya di setiap kejuaraan di bumi Serepat Serasan,prestasi di PSHT sangat tergolong minim,"ucapnya.(dan)