Ahad, Ogos 07, 2022, 01:27 WIB
Last Updated 2022-08-08T15:33:18Z
EventPALIPSHTSportsTrending

PSHT Cabang PALI Gelar Pengesahan Warga Baru


Pemberian penghargaan kepada warga PSHT (Foto : dok.Fendri)

PALI,Hitspali.com-- Perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Penukal Abab Lebih Ilir (PALI) mengelar pengesahan atau wisuda warga baru angkatan V tahun 2022 di aula madrasah tsanawiyah negeri (MTS) kelurahan handayani mulya, Kecamatan Talang Ubi,Sabtu (6/8/22) malam.


Pengesahan atau wisuda warga baru angkatan V tahun 2022 sebanyak 59 orang yang di sahkan menjadi warga PSHT,yang terdiri dari 50 orang dari cabang PALI dan 9 orang cabang Muara Enim.


Pada sambutanya ketua PSHT cabang PALI Kangmas wanto menyampaikan apresiasi kepada pihak panitia pengsesahan yang sudah  bekerja semaksimal dengan menghantarkan adek -adek siswa menjadi warga PSHT.


"Ini merupakan suatu bentuk dari apresiasi cabang dan semoga kedepanya akan ada warga PSHT yang lebih loyal dalam upayakan mengembangkan organisasi dan prestasi.Untuk calon warga yang disahkan jadilah warga yang berbudi luhur tahu benar dan salah berjiwa ksatria serta bertaqwa kepada tuhan yang maha esa sesuai dengan semboyan PSHT,"pesan Kangmas wanto.


Tampak hadir pada acara tersebut ketua harian IPSI kabupaten PALI,Sekretaris IPSI Kabupaten PALI,Lurah Handayani mulya, dan tamu undangan lainya.


Pada kesempatan itu juga diberikan penghargaan kepada warga PSHT yang sudah berkontribusi dalam mengembangkan panji-panji organisasi yang ada di bumi serepat serasan.(red)