Sabtu, Disember 17, 2022, 15:12 WIB
Last Updated 2022-12-18T05:45:45Z
BEMMubesPALISTITMHPALITrending

Mubes BEM STIT Mamba'ul Hikam Berjalan Lancar,Meskin Diwarnai Padamnya Listrik di PALI

 

Mubes dibuka secara resmi Sekertaris Prodi Ahmad Jaelani, S.Ud., M.Pd, | Foto : humas STIT MH PALI

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Mamba'ul Hikam PALI (STIT MH PALI) mengelar Musyawarah Besar (Mubes) yang ke 2 berlangsung di gedung lantai 2 STIT MH PALI, Sabtu (18/12/22).


Mubes yang bertema “Regenerasi Kepemipinan dalam Membentuk Kepengurusan yang Berintegritas" dibuka secara resmi oleh Sekertaris Prodi Ahmad Jaelani, S.Ud., M.Pd,turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala P3M STIT MH PALI Riski Angga Putra, S.Sos.I., MA.,dosen pembimbing Edi Eswandi, SE., M.Pd.,M.N Ali,SE.,MM, dan mahasiswa STIT Mamba'ul Hikam PALI.


Menurut ketua panitia Mubes Riduwan peserta berjumlah 70 orang terdiri mahasiswa STIT MH dengan ketentuan satu sebagai peserta peninjau dan dua sebagai peserta penuh.


"Agenda Mubes kali ini membahas berbagai hal yang berkaitan dengan AD/ART Bem STIT MH",terang Riduan.


Mubes berjalan lancar meskipun diwarnai dengan insiden listrik yang tak kunjung hidup hingga berakhirnya Mubes BEM STIT MH di hari pertama.


"Untuk saat ini sudah dua pasang calon muncul yaitu Muhammad Roy dengan wakilnya Rena Triafreza dan Riski Medri Riansyah Maulana didampingi wakilnya Firmansyah,"kata Riduan.


Ditambahkan Riduan Mabes akan berlangsung dua hari,dimana hari ke kedua rapat pleno dilanjutkan dengan pemilihan Ketua BEM STIT MH PALI Periode 2022 - 2023.