Sabtu, Disember 10, 2022, 21:10 WIB
Last Updated 2022-12-10T23:07:58Z
PALISportsTrending

Predator FC Tim Binaan Dosen STIT MH PALI Juara III di Turnamen MBH CUP 2022

 

Skuad Predator FC Juara III di MBH Cup 2022 | Foto : dok.Predator FC

Sebanyak 57 Klub sepak bola yang berasal dari tiga kabupaten yakni PALI, Prabumulih dan Muara Enim,bertarung memperebutkan hadiah jutaan rupiah pada Open Turnamen Muhammad Budi Hoiru (MBH) Cup 2022 di lapangan sepak bola Putaran Keling Desa Betung Barat Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).


Turnamen yang di buka langsung oleh Bupati PALI Dr Ir. H. Heri Amalindo, MM,pada 12 November yang lalu kini memasuki babak perebutan juara tiga dimana saling berhadapan tim Predator FC Kecamatan Abab melawan Raja Jaya FC Kecamatan Tanah Abang dengan skor akhir 5 - 2 untuk kemenangan Predator FC.


Dijumpai seusai pertandingan Edi Eswandi, SE., M.Pd.,manager tim Predator FC mengatakan sangat bersyukur atas pencapaian yang diraih oleh timnya.


"Meskipun hanya meraih juara tiga,saya bangga dengan kekompakan tim ini,dimana mereka selalu menampilkan performance terbaik, meskipun baru  berusia seumur jagung,"Kata Edi Eswandi,Sabtu (10/12/22).


Bahkan dalam setiap laga yang dijalani,Edi Eswandi selalu menekankan kepada timya untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga nama baik klub serta menjaga nama baik Kecamatan Abab umunya dan Desa Betung raya (Betung, Betung Barat, dan Betung Selatan) khususnya.


Edi Eswandi, SE., M.Pd.,manager tim Predator FC | Foto : dok pribadi


"Tim sepak bola yang saya bina merupakan tim yang taat administrasi,hal ini terbukti klub kami mempunyai AD/ART, mempunyai struktur kepengurusan yang baku yang terdiri dari 12 orang pengurus dan sekarang mempunyai data pemain sebanyak 48 orang,"kata pria yang juga Dosen tetap di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Mamba'ul Hikam (STIT MH) PALI.


Ditambahkan Edi Eswandi,pencapaian Predator FC di MBH Cup 2022 tak lepas dari banyaknya dukungan berbagai pihak.


"Saya atas nama Predator FC menghaturkan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada donatur-donatur yang terlah bersedia membantu kami dalam membina generasi muda Betung Raya diantaranya, PT. Adera pengabuan, salah satu anggota DPRD Provinsi Sumatera selatan, Anggota DPRD PALI, Camat Kecamatan Abab, Kades Betung Barat, Kades Betung Selatan, Kades Betung, dan DISPORA PALI serta masyarakat Betung Raya baik yang menggunakan nama pribadi maupun kelompok,"tutupnya.


Sementara itu Roy Irwansyah, SE Ketua Panitia MBH Cup 2022 mengatakan MBH Cup 2022 digelar dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda sekaligus bertujuan untuk membina generasi muda serta menumbuhkan minat dan bakat dalam bidang olaraga terkhusus olahraga sepak bola.


"Kegiatan MBH Cup 2022 dimulai pada tanggal 12 Novemeber 2022 dan dijadwalkan akan selesai pada tanggal 11 Desember 2022 yang diikuti  tiga Kabupaten/Kota yaitu Kabupaten Muara Enim, Prabumulih dan Kabupaten PALI,dengan jumlah tim yang terdaftar sebanyak 57 klub dengan total hadiah sebesar 40,5 Juta rupiah setelah ada penambahan dari Bupati PALI"tuturnya.


Berikut daftar pemain dan pelatih Predator FC yang berlaga di MBH Cup 2022:


Pelatih : Irwansyah
Penjaga gawang : Iqbal, Ezzi
Lini Pertahanan : Apil, Rey, Kadriadi, Habi, dan Wawan
Lini Tengah : Fery, Aziz, Asep, Redot, Canci, Eko, Yansa, dan Agung
Penyerang : Syawal, Indro, Rantau dan Yoga