Khamis, Mac 30, 2023, 15:35 WIB
Last Updated 2023-03-30T08:37:46Z
DaerahTrending

Permudah Akses Masyarakat,Dinas PUTR Lakukan Titik Nol Pembangunan Jalan di Kelurahan Talang Ubi Timur

Jalan yang dibangun akan meningkatkan roda perekonomian masyarakat |  Foto : dok.NP


Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan roda perekonomian di Bumi Serapat Serasan,Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Dinas PUTR  terus menggenjot kebutuhan layanan dasar berupa hadirnya infrastruktur yang memadai bagi masyarakat.


Membangun infrastruktur jalan yang diidam-idamkan oleh masyarakat, seolah menjadi target Dinas PUTR PALI.


Seperti pada Kamis,30 Maret 2023, Dinas PUTR Kabupaten PALI melakukan titik nol pembangunan Jalan di Kelurahan Talang Ubi Timur.


Titik nol tersebut dihadiri oleh Pihak Dinas PUTR Kabupaten PALI yang diwakili oleh KPA, Muhamad Hilmansyah,ST,rekanan pemenang tender dari CV Muda Karya Sentosa,serta disaksikan langsung oleh tokoh masyarakat setempat.


Sejumlah masyarakat dan tokoh masyarakat menyaksikan langsung titik nol | Foto : dok.NP


Hilmansyah berharap nantinya pekerjaan jalan dikelurahan Talang Ubi Timur tersebut dapat selesai tepat waktu dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat setempat.


"Kita harapkan kepada pihak rekanan agar dapat menyelesaikannya tepat waktu sesuai kontrak, sehingga manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh warga," tukasnya.


Sementara itu, tokoh masyarakat Kelurahan Talang Ubi Timur, Rahman Bia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab PALI yang telah melakukan pengecoran jalan di wilayahnya.


"Terimakasih kepada Pemkab PALI telah membangun jalan setapak di Jalan Semadi. Semoga pembangunannya nanti lancar dan tanpa ada hambatan," harapnya singkat.