Jumaat, April 14, 2023, 05:36 WIB
Last Updated 2023-04-13T22:37:42Z
DaerahNasionalTrending

BEM STIT MH PALI Hadiri Pengukuhan BEMNUS Sumsel

 

Acara dihadiri perwakilan dari 32 kampus dari 9 kabupaten di Sumsel | Foto : dok.BEM STIT MH PALI

Dengan mengusung tema "Sistem Pemilu Belum Jelas? Akankah Mahasiswa yang mengambil Keputusan!" Seminar Nasional Sekaligus  Pengukuhan Daerah BEMNUS Sumsel resmi  digelar di Ballroom hotel Dewinda Kota Lubuklinggau 12 sampai 14 April 2023.


Acara yang di buka langsung oleh walikota Lubuk Linggau SN Prana Putra Sohe juga dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari 32 kampus di sumsel.


Dalam sambutannya walikota Lubuk Linggau mengatakan jika dirinya sangat mendukung segala kegiatan yang dilaksanakan di Kota Lubuk Linggau baik kegiatan kepemudaan maupun kegiatan kemahasiswaan.


"Kami sangat mengapresiasi segala kegiatan yang dilaksanakan di Kota Lubuk Linggau," Kata Walikota.


Ia pun berharap dengan dikukuhkannya BEMNUS Sumsel akan menjadi monitoring kegiatan pemerintah maupun masyarakat.


"Dengan dikukuhkannya BEM Nusantara ini,semoga kedepannya BEM Nusantara akan terus berkembang, bersinergi dan akan terus bisa mengawal pergerakan-pergerakan," ungkapnya.


Sementara itu ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Mamba'ul Hikam PALI (STIT MH PALI) Muhamad Roy yang turut hadir bersama 7 perwakilan anggota,mengatakan jika BEM STIT MH PALI akan selalu mendukung program dari kepengurusan BEMNUS yang baru.


"Sebagai bentuk dukungan kepada kepengurusan BEMNUS yang baru BEM STIT MH PALI siap menjadi tuan rumah FGD BEM Nusantara Sumsel,sekaligus sebagai langkah kami memperkenalkan STIT Mamba'ul Hikam ke Kanca Nasional," Kata M.Roy bersama demisioner BEM STIT MH M.Heri Yulian.


Adapun pengurus yang dilantik diantaranya Billy Jordani korda BEM NUSANTARA SUMSEL,Alif Zakaria.K SEKDA BEM NUSANTARA,Andi Wiradinata BENDA BEM NUSANTARA SUMSEL.