Khamis, Ogos 17, 2023, 15:32 WIB
Last Updated 2023-08-17T08:32:52Z
DaerahHUT RINasionalTrending

HUT RI ke 78 Desa Tanjung kurung, Rizki : Pemuda Wajib Ikut Bagian

HUT RI di Desa Tanjung kurung | Foto : Riski


Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78 tahun diadakan di berbagai daerah,salah satunya di Desa Tanjung Kurung Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis (17/8/23). 


Dengan mengusung tema "Terus melaju untuk Indonesia maju" upacara berjalan dengan lancar dan diikuti sejumlah siswa-siswi sekolah dan juga masyarakat yang dipusatkan di lapangan SD 10 Abab. 


"Allhamdulilah di tahun ini kita dapat memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahunt" Kata Riski Putra Kamsi salah satu pemuda Desa Tanjung Kurung. 


Bahkan menurut mahasiswa semester tiga di STIT Mamba'ul Hikam itu, untuk tahun ini , desa tanjung kurung  sangat meriah dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun. 


"Untuk tahun ini kami sangat berterimakasih kepada pemerintah Desa tanjung kurung yang telah sangat berjuang berusaha untuk memeriahkan HUT RI KE 78  dan tak luput kami ucapkan terimakasih kepada pemuda pemudi desa Tanjung Kurung yang telah berantusias dalam kegiatan perlombaan, upacara dan allhamdulilah berlangsung dengan lancar tiada halangan,"terang pemuda yang aktif dalam organisasi itu. 


Ia berharap kedepannya pemuda-pemudi Desa Tanjung Kurung wajib ikut bagian dalam berbagai kegiatan di Desa.