Selasa, April 23, 2024, 03:33 WIB
Last Updated 2024-05-27T23:50:32Z
DaerahPALI MemilihTrending

Ambil Formulir Pendaftaran,Tobri Kader Muda PAN Siap Berkompetisi Di Pilkada PALI

Tobri saat mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD PAN PALI | Foto : DPD PAN PALI


HPC,PALI --Menjelang Pilkada 2024 di kabupaten PALI, tokoh politik dan tokoh masyarakat berlomba mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati, akan tetapi ada salah satu kader PAN mengambil Formulir untuk calon wakil bupati PALI.


M. Nasir selaku Bappilu DPD PAN PALI, mengatakan DPD PAN PALI mengatakan partai nya membuka pendaftaran bagi siapa saja, yang bakal maju di Pilkada.


Ia menuturkan ada salah satu Kader DPD PAN, mencalonkan diri menjadi Balon Wabup yakni Tobri, untuk mengambil formulir pendaftaran 


"Tidak menutup kemungkinan dari Kader DPD PAN PALI, sebagai kader partai sendiri yang ikut dalam kontestasi Pilkada mendatang, kita  berkewajiban mendukung penuh, demi memenangkan Pilkada nantinya, " ungkapnya, Senin (22/4/24).


Sementara itu Ubaidillah Ketua DPD melalui Rommy Suryadi, Amd Sekjen, Siapo pun kader PAN yang maju di eksekutif, wajib hukum nya untuk menjadi pemenang partai di Pilkada.


"DPD PAN PALI menerima seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati, untuk mendaftarkan diri, demi memajukan kabupaten kedepannya, sesuai dengan visi dan misi partai nantinya, " pungkasnya.