Selasa, Mei 21, 2024, 22:02 WIB
Last Updated 2024-05-21T15:02:06Z
KPUMusikTrending

SMENEW Sukses Tampil di Launching Pilkada PALI Tahun 2024

Aksi SMENEW di Launching Pilkada PALI Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPU PALI | Foto : SMENEW 


HPC,PALI -- SMENEW, Salah satu Band Lokal yang menarik perhatian penonton saat membuka Konser artis Ibukota Ifan Seventeen 18 Mei 2024 kemarin di Lapangan Gelora Pendopo.


Grup yang dikomandani oleh Anjas Rohee ini berhasil menggoyang ratusan penonton dalam acara Launching Pemilihan Bupati Penukal Abab Lematang Ilir oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten PALI.


Dengan Genre Pop Alternatif, SMENEW membawa dua lagu yang tak asing lagi. Yakni, Karmila dan Wonder Woman.


SMENEW Band berdiri tahun 2017 dan sempat pakum | Foto : SMENEW

"Terimakasih banyak buat KPU PALI yang memberikan tempat buat kami berekspresi, sebagai band yang lahir di PALI kami siap memajukan Kabupaten PALI lewat musik" Ujar Anjas Rohee gitaris sekaligus lead grup SMENEW Band.


Adapun personel band SMENEW ini selain Anjas Rohee pada gitaris. Ada juga Alita sebagai vocal, bang Adon di bassis, Andy Muari sebagai drummer dan Tata sebagai Rhythm. Semua personel memiliki visi yang sama yakni memajukan musik PALI. 


Salah satu penonton yang hadir, Ardi dari Talang Ojan tertarik dengan penampilan band lokal. "Kami dak nyangko, aku kire wang Palembang. Dak taunye band PALI Sikaklah. Bagus penampilannye... " Ujar Ardi yang juga Mahasiswa UT PALI saat hadir konser kemarin.